Mau Dapetin Voucher Gopay/Ovo/Dana 50 Ribu dari Revu Indonesia? Simak Caranya! – Siapa sih, yang nggak suka diskon? Mendapatkan harga murah saat berbelanja memang menyenangkan.

Tak hanya menghemat pengeluaran, belanja barang yang lebih murah dari harga aslinya merupakan cara cerdas untuk berbelanja. Selain itu, kamu pasti memiliki kepuasan tersendiri karena mendapat barang berkualitas dengan membayar di bawah harga normal.

Untuk mendapatkan harga murah, pastinya kamu perlu memiliki kemampuan tawar menawar yang oke, dong?

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat penjual memberikan diskon spesial untukmu. Salah satu caranya adalah bersikap sopan dan ramah. Berikan kesan baik agar kamu mendapat kemurahan hati dari sang penjual.

Hal lain yang nggak boleh kamu lewatkan adalah berikan senyum terbaikmu saat menawar! Jangan lupa juga, keluarkan kalimat-kalimat andalanmu dalam merayu penjual untuk bisa membawa pulang belanjaan yang kamu inginkan dengan harga murah.

Nah, untuk kamu si kreatif yang jago dalam urusan tawar menawar, Revu Indonesia punya saldo Gopay/Ovo/Dana gratis buat kamu yang punya jurus-jurus jitu buat dapetin diskon!

Voucher Gopay Ovo Dana Dari Revu Indonesia | Mau Dapetin Voucher Gopay Ovo Dana 50 Ribu dari Revu Indonesia Simak Caranya | https://id.revu.net
https://id.revu.net

Caranya dengan melengkapi dialog komik berisi jurus tawar menawar andalanmu sekreatif mungkin. Kamu juga boleh mengeluarkan jurus tawar menawar seru dengan berpantun, lho!

Baca Juga:  Mau Pensil Alis Gratis untuk Tampilan Alis On Fleek? Intip Caranya di Sini!

Yang nggak kalah seru, untuk campaign yang satu ini kamu nggak perlu menunggu jadi Revurian terpilih untuk bisa ikutan. Menarik banget, kan? Buruan ikutan sekarang!

Syarat Menjadi Peserta

  • Terdaftar di Revu Indonesia
  • Memiliki akun Facebook aktif
  • Kunjungi post Qtela di Facebook (https://www.facebook.com/QtelaSnack/photos/a.247100321974952/3263713426980278/)
  • Revurian yang mendaftar tidak perlu menunggu untuk dipilih di campaign ini
  • Revurian yang sudah mendaftar campaign, bisa langsung menuju ke postingan Facebook berikut (https://www.facebook.com/QtelaSnack/photos/a.247100321974952/3263713426980278/)
  • Sertakan hashtag #JurusNawarQtela #QrasaIndonesianya dalam komentarmu.
    Contoh dialog:
    – “Udah bagus saya tawar segitu, ntar gak laku-laku lho bang! #JurusNawarQtela #QrasaIndonesianya
    – “Ah di toko sebelah dapet nih setengah harga… belanja di sana aja deh. #JurusNawarQtela #QrasaIndonesianya
    – “Masak aer biar mateng, boleh dong adek nawar, abang ganteng! #JurusNawarQtela #QrasaIndonesianya
  • Tag/mention 3 temanmu untuk ikutan
  • Share postingan tersebut.